Rabu, 5 Juli 2017 13:20:17 WIB Dilihat : 135 kali

Suasana Hari Raya Idul Fitri memang masih sangat kental di bulan Syawal ini. Tak heran masih banyak masyarakat maupun institusi-institusi yang turut mewarnai bulan kemenangan ini dengan saling meminta maaf dan menyambung tali persaudaraan. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Suka mengawali kegiatan setelah cuti bersama Ramadhan dan Idul Fitri ini dengan menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H di LT 1 FITK pada Selasa, 04 Juli 2017, yang dihadiri oleh seluruh elemen Dosen dan Staff Fakultas dan para tamu undangan lainnya.

Acara Yang dimulai pada pukul 09.00 dibuka oleh Dr. Ahmad Arifi, M.Ag dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan halal bi halal ini patut di jadikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat kepada kita sehingga dapat menjalankan ibadah puasa sambil bekerja dengan baik dan tenang di Fakultas Tarbiyah dan dapat memberikan pelayanan yang optimal dengan melaksanakan tugas sebaik – baiknya

kemudian inti dari syawalan di sampaikan oleh Drs. H. Mangun Budiyanto, M.S.I. yang mana memberikan tausiyah tentang 6 indikator keberhasilan pada bulan Ramadhan diantaranya adalah:

  1. Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan
  2. Semangat Shalat Berjama’ah
  3. Menjadi Lebih Bermanfaat untuk Orang Lain
  4. Semangat Menuntut Ilmu
  5. Berkobarnya Semangat Juang
  6. Serta Semakin Kokohnya Persatuan dan Kesatuan

Acara kemudian ditutup dengan saling bersalaman antara dosen dengan staf fakultas

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom